9 Kode Redeem Metal Slug Awakening Aktif Hari Ini 27 Agustus 2023 Klaim di Web Redemption Code

- 27 Agustus 2023, 11:55 WIB
9 Kode Redeem Metal Slug Awakening masih aktif hari ini Minggu 27 Agustus 2023 klaim di web Redemption Code: metalslugawk.vnggames.com.
9 Kode Redeem Metal Slug Awakening masih aktif hari ini Minggu 27 Agustus 2023 klaim di web Redemption Code: metalslugawk.vnggames.com. /Tangkap layar apps.apple.com/Metal Slug Awakening

 

BERITA DIY - Berikut ada 9 Kode Redeem Metal Slug Awakening masih aktif hari ini Minggu 27 Agustus 2023 klaim di web Redemption Code: metalslugawk.vnggames.com/id/redeem.

Metal Slug yang dulunya merupakan game konsol PlayStation 1 (PS1), kini telah rilis di HP Android dan iPhone.

Sama seperti di PS1, Metal Slug Awakening bisa dimainkan secara bermasa-sama (mabar) dengan syarat akun para player sudah dalam level 15.

Nah, dalam tiap misi, pemain Metal Slug akan selalu mengeluarkan sejumlah source dan akan mendapatkan sumber daya pula.

Baca Juga: Link Download Metal Slug Awakening 1.1.0 Mod APK Unlimited Money Dicari, Instal Asli di Sini

Termasuk game yang mengadposi gatcha, pemain Metal Slug bisa mendapatkan item di fitur keberuntungan. Namun, selain itu pemainnya juga bisa mendapatkan sejumlah reward dari Kode Redeem.

Ada 9 Kode Redeem Metal Slug hari ini 27 Agustus 2023 yang bisa diklaim oleh para pemainnya, dan Redemption Code masih aktif.

Metal Slug: Awakening, game yang baru dirilis, memiliki banyak hadiah atau hadiah gratis. Hadiah atau hadiah ini dapat diperoleh selama event yang berlangsung hingga dengan menukarkan Kode Redeem yang aktif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah