Kode Redeem Undawn Garena Terbaru 4 September 2023, Spek Minimal Undawn APK di HP Android dan iOS

- 4 September 2023, 12:15 WIB
Kode Redeem Undawn Garena APK terbaru 4 September 2023 serta apa spek minimal Undawn APK di HP Android dan iOS iPhone 7.
Kode Redeem Undawn Garena APK terbaru 4 September 2023 serta apa spek minimal Undawn APK di HP Android dan iOS iPhone 7. /Tangkap layar undawn.garena.com

BERITA DIY - Berikut ada Kode Redeem Undawn Garena APK terbaru 4 September 2023 serta apa spek minimal Undawn APK di HP Android dan iOS.

Undawn Garena dari Tencent Games adalah game open world bertema zombie yang rilis sejak Juni 2023 ini. Sebuah gim proyeksi baru selain PUBG Mobile.

Meski dengan desain grafis yang tinggi, Undawn APK ternyata hanya membutuhkan spesifikasi minimum yang cukup ringan di HP Android dan iOS atau iPhone.

Selain permainan mobile phone, Undawn Garena juga tersedia di PC (Personal Computer), tentu dengan spek minimal yang enteng pula.

Baca Juga: Kode Redeem Metal Slug Awakening Hari Ini 28 Agustus 2023 Terbaru Reward Fragmen Kit Senjata

Berikut spek minimal Undawn di HP Android, antara lain RAM 4 GB atau lebih, penyimpanan internal dari 18-25 GB dengan sistem operasi Android 9 atau lebih.

Spek minimal Undawn APK di iOS adalah iPhone 6 atau di atasnya, penyimpanan memori lebih dari 20 GB, dan sistem operasi iOS 11 atau lebih.

Kode Redeem Undawn hari ini 4 September 2023

Sama seperti game mobile pada umumnya, Undawn menjadi gim survival yang mempunyai sistem reward dari gatcha atau undian.

Dengan itu pula. ada Kode Redeem Undawn Garena yang disebarkan tiap pekan oleh pengembang gim dari Tencent Group tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x