Cara Buat Akun YouTube Premium di HP! Bisa Nonton Tanpa Iklan

- 3 Mei 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Simak cara mudah mendaftarkan akun YouTube premium melalui HP, disertai daftar benefit yang ditawarkan YouTube bagi pelanggannya.
Ilustrasi - Simak cara mudah mendaftarkan akun YouTube premium melalui HP, disertai daftar benefit yang ditawarkan YouTube bagi pelanggannya. /UNSPLASH/@alexbemore

BERITA DIY - Simak penjelasan cara mudah mendaftarkan akun YouTube premium melalui HP, disertai daftar benefit yang ditawarkan YouTube bagi pelanggannya.

Sebagai salah satu situs penyedia layanan streaming video terbesar di internet, tentunya warganet Indonesia tidak asing dengan YouTube.

Sebagai platform yang kini telah dimiliki oleh Google, YouTube masih menjadi langganan masyarakat dunia untuk menonton berbagai video maupun menjadi tempat menyalurkan karya umum.

Bagi warganet Indonesia tentunya YouTube kerap digunakan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti cara memasak suatu resep, memperbaiki, maupun memainkan sebuah permainan dengan menonton video yang ada.

Namun kini berdasarkan aturan dari YouTube, masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan YouTube secara gratis akan memiliki akses fitur terbatas dibandingkan pengguna premium.

Baca Juga: Profil Ponpes Al Zaytun Indramayu Viral Shalat Idul Fitri Campur Laki-Laki Perempuan, Ini Yang diajarkan

Meskipun berbayar dengan durasi harian hingga bulanan, pengguna akun premium YouTube bisa menikmati benefit seperti menikmati layanan streaming video tanpa iklan.

Selain bisa menikmati video YouTube tanpa gangguan iklan, simak daftar benefit akun YouTube premium berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x