Cara Atasi Fitur Notes Instagram Tidak Muncul Padahal IG Sudah Update Versi Baru Ini Cara Buat Notes di Profil

- 15 Desember 2022, 08:35 WIB
Mudah! Begini cara munculkan fitur Notes di Instagram yang tidak muncul, simak tutorial berikut.
Mudah! Begini cara munculkan fitur Notes di Instagram yang tidak muncul, simak tutorial berikut. /Kolase: Instagram.com/@aarfrian dan Instagram.com/@fahrihill

 

BERITA DIY - Telah hadir fitur baru IG bernama fitur Notes Instagram atau catatan yang muncul di profil DM pengguna.

Ada cara atau tutorial memunculkan fitur Notes Instagram yang tidak muncul padahal aplikasi Instagram sudah update ke versi terbaru.

Beberapa hari ke belakang fitur Notes Instagram meramaikan jagat media sosial, bahkan hingga Twitter.

Beberapa pengguna Instagram sudah mencoba fitur baru IG tersebut, tetapi beberapa pengguna lain masih melihat fitur Notes Instagram tidak muncul.

Baca Juga: Klik Tombol Ini di IG Untuk Membuat Notes di DM Instagram v262.0.0, Apakah iPhone Bisa? Simak Cara Membuatnya

Instagram menyediakan fitur baru berupa Notes atau catatan kecil bernama resmi "Leave Notes" untuk membantu penggunanya dalam membagikan informasi.

Berbeda dengan caption postingan atau IG Stories yang dikenal panjang dan sedikit kompleks, fitur Notes Instagram dibatasi hanya 60 karakter saja.

Tampilan dari fitur baru IG tersebut juga sangat simpel, di mana pengguna akan bisa melihat Notes yang dibuat menempel dengan foto profil seakan-akan hasil editan foto.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x