Klik Tombol Ini di IG Untuk Membuat Notes di DM Instagram v262.0.0, Apakah iPhone Bisa? Simak Cara Membuatnya

- 14 Desember 2022, 17:26 WIB
Ini dia cara membuat notes di DM Instagram v262.0.0 terbaru 2022.
Ini dia cara membuat notes di DM Instagram v262.0.0 terbaru 2022. /Kolase: Instagram.com/@aarfrian dan Instagram.com/@fahrihill

BERITA DIY - Fitur baru Instagram bernama leave Notes telah hadir. Pengguna bisa membuat Notes di DM Instagram agar dibaca pengguna lain. Klik tombol ini di IG dan ikuti cara berikut.

Namun, banyak yang cari cara buat IG Notes di iPhone apakah bisa, dan bagaimana cara update Instagram v262.0.0 agar bisa munculkan fitur Notes.

Fitur Notes di Instagram sangat menarik karena pengguna IG bisa membuat status simpel yang berisikan maksimal 60 karakter saja.

Lebih unik, Notes tersebut akan muncul menempel di foto profil pengguna Instagram seperti foto editan.

Baca Juga: Cara Membuat Notes Fitur Baru Instagram Story 2022 Bikin Catatan Umum di DM IG

Adapun Notes yang dibuat hanya akan berisi teks, bukan dengan emoji, gambar, apalagi video layaknya Instagram Stories.

Fitur terbaru Instagram ini seketika ramai di Twitter. Sebagaimana pantauan BERITA DIY, topik "Notes Instagram" sudah memiliki 1.360 cuitan dalam satu jam terakhir.

Dengan adanya fitur Notes di Instagram, pengguna bisa sekadar membagikan isi hati, suasana lingkungan, atau apapun yang tersirat di dalam pikiran dengan singkat dan sederhana.

Pengguna juga bisa memilih Notes yang ia tinggalkan bisa dilihat oleh siapa saja, apakah publik atau orang terdekat saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah