Cara Melihat Spotify Wrapped 2022, Buat Daftar Lagu yang Sering Didengar dan Share ke Instagram dan Twitter

- 1 Desember 2022, 10:09 WIB
Cara melihat Spotify Wrapped 2022 dan buat daftar lagu yang sering didengar untuk share ke sosial media seperti Instagram dan Twitter.
Cara melihat Spotify Wrapped 2022 dan buat daftar lagu yang sering didengar untuk share ke sosial media seperti Instagram dan Twitter. /Instagram.com/Spotify

BERITA DIY - Cara melihat Spotify Wrapped 2022 dan buat daftar lagu yang sering didengar untuk dibagikan atau share ke sosial media seperti Instagram dan Twitter tersedia di sini.

Spotify Wrapped 2022 adalah rekapan daftar lagu yang paling disukai, diputar, hingga didengarkan selama setahun terakhir.

Spotify Wrapped 2022 ini merangkum daftar artis, lagu, playlist, album, hingga podcast yang paling sering dimainkan.

Sebagai informasi, fitur grafik Spotify Wraped 2022 ini hanya tersedia di HP Android dan iPhone atau iOS.

Baca Juga: Cara Melihat Spotify Wrapped 2022 dan Tutorial Download Rekapan Lagu Sering Diputar, Ini Solusi Jika Tak Bisa

Namun masyarakat yang membuka Spotify melalui PC akan tetap melihat tampilan Wraped 2022 jika login, namun tidak dalam bentuk foto atau grafis.

Perlu diketahui juga bahwa cara melihat atau buat Spotify Wraped 2022 ini juga sangat mudah dan cepat. Pengguna juga bisa langsung membagikannya ke sosial media seperti Instagram hingga Twitter.

Berikut cara melihat Spotify Wrapped 2022 dan membagikannya ke sosial media seperti Instagram hingga Tiwtter:

1. Buka aplikasi Spotify

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x