Rekomendasi HP Mirip dengan iPhone 11, Harga Mulai Rp2 Jutaan dapat Spesifikasi Lebih Unggul

- 1 Juni 2022, 17:07 WIB
Ilustrasi - Rekomendasi HP mirip dengan iPhone 11, harga mulai Rp2 jutaan dapat spesifikasi lebih unggul.
Ilustrasi - Rekomendasi HP mirip dengan iPhone 11, harga mulai Rp2 jutaan dapat spesifikasi lebih unggul. /Tangkap layar ibox.co.id

BERITA DIY - Rekomendasi HP mirip dengan iPhone 11, harga mulai Rp2 jutaan dapat smartphone spesifikasi lebih unggul, ada Oppo A96, Vivo Y17, hingga realme 9 Pro.

Brand iPhone menjadi salah satu HP yang digadang-gadang semua orang, terutama di kalangan anak muda. Saalah satu tipe HP iPhone yang banyak digemari adalah iPhone 11.

HP iPhone 11 memang memiliki desain yang elegan dengan dilengkapi dengan dua kamera belakang ultra wide dan wide 12 MP serta 12 MP kamera depan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12 Dipasarkan di Indonesia Mengusung Kamera 50 MP dan RAM Mencapai 11 GB

iPhone 11 hadir dengan 6 virian warna yang didominasi warna soft, yaitu green, purple, white, yellow, black, dan red. Pada bagian belakang body iPhone 11 terdapat 2 buah kamera dan sebuah lampu flash.

HP ini berukuran 150,9 mm x 75,7 mm x 8,3 mm dengan berat 194 gram. Harga iPhone 11 di website resminya saat ini dibandrol dengan harga Rp7,999 juta.

Bagi mayoritas orang, memiliki HP iPhone 11 dapat menambah keren dan menyempurnakan penampilan mereka. Namun harganya yang cukup mahal untuk sebuah HP, membuat beberapa kalangan sulit membelinya.

Baca Juga: Cara Memindahkan Kontak dari HP Lama ke HP Baru dengan Cepat dan Sekaligus untuk Android

Tidak kehabisan akal, walaupun tidak dapat membeli HP iPhone 11, beberapa orang memilih membeli merk HP lain yang mirip iPhone 11.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x