Harga HP iPhone Terbaru Setelah Rumor iPhone 14 Rilis: Mulai dari iPhone XR hingga iPhone 13 Pro Max

- 24 Mei 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Simak harga terbaru iPhone unit baru setelah muncul rumor iPhone 14 akan rilis.
Ilustrasi - Simak harga terbaru iPhone unit baru setelah muncul rumor iPhone 14 akan rilis. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Inilah daftar harga terbaru untuk unit HP iPhone terbaru mulai dari XR hingga iPhone 13 Pro Max usai muncul rumor iPhone 14 yang akan segera rilis.

Meskipun belum terdapat informasi resmi mengenai kapan jadwal rilis dari iPhone 14 series, namun pembahasan mengenai unit terbaru keluaran Apple tersebut telah banyak diperbincangkan.

Pasalnya, di berbagai media sosial muncul sejumlah gambar yang menyatakan atau menunjukkan mengenai desain terbaru yang ditampilkan untuk produk iPhone 14 series terbaru tersebut.

Baca Juga: Berapa Harga iPhone 14 hingga iPhone 14 Pro Max: Simak Spesifikasi dan Kapan Jadwal Mulai Rilis di Indonesia

Penyebab yang paling banyak diperbincangkan adalah mengenai asanya sejumlah warna terbaru yang ditawarkan dalam produk iPhone 14 series yang rencananya akan segera dirilis tersebut.

Dari sejumlah sumber, diketahui bahwa pada iPhone 14 menawarkan 5 seri warna yang berbeda dan belum pernah dirilis pada seri-seri iPhone yang telah dirilis sebelumnya.

Sejumlah warna yang dikabarkan akan rilis untuk iPhone 14 ini sendiri yaitu seperti Teal, Loyal Rose, Yale Blue, Deep Purple, dan juga Cherry.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Jadwal Peluncuran di Indonesia hingga Performa HP Apple Terbaru

Sedangkan jika menilik di pasaran, sejumlah seri iPhone yang telah dirilis sebelumnya juga masih beredar dan dapat dilakukan pembelian untuk unit terbaru hingga saat ini.

Sebelum beredar rumor mengenai iPhone 14, memang diketahui Apple telah mengeluarkan sejumlah produk terbaru yaitu seperti seri iPhone 13 yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x