Spesifikasi iPhone 14 Pro Max: Ponsel dengan Desain Terbaru, Berapa Harga dan Kapan Rilis di Indonesia?

- 11 April 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Ini spesifikasi, harga, dan jadwal rilis iPhone 14 Pro Max
Ilustrasi - Ini spesifikasi, harga, dan jadwal rilis iPhone 14 Pro Max /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Keterangan spesifikasi iPhone 14 Pro Max lengkap dengan desain dan harga beserta jadwal kapan rilis di Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan beberapa seri terbarunya, Apple diketahui akan kembali mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi terbaru dalam iPhone seri terbaru yang akan segera rilis.

Produsen ponsel Apple tersebut rencananya akan menghadirkan ponsel canggih terbaru yang diberi nama sengan iPhone 14 Pro Max yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru.

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Filter Rotoscope di TikTok, Bisa Untuk Android dan iPhone Tanpa Download Aplikasi

Kehadiran iPhone 14 Pro Max tersebut telah cukup lama menjadi perbincangan khususnya bagi para penggemar HP yang disupport dengan platform iOS di dalamnya tersebut.

Pada media sosial muncul beberapa gambar dan foto yang diduga merupakan bentuk terbaru yang akan hadir dalam iPhone 14 Pro Max yang belum diketahui kapan akan diluncurkan.

Munculnya gambar yang diduga memperlihatkan desain terbaru dalam iPhone 14 Pro Max tersebut semakin membuat penasaran seperti apakah spesifikasi yang nantinya akan ditawarkan.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan dan Menghentikan Fitur Share Lokasi WA WhatsApp di HP Andorid dan iPhone

Spesifikasi iPhone 14 Pro Max

Jika menilik pada gambar yang banyak beredar di media sosial, diketahui bahwa desain yang dimiliki oleh iPhone 14 Pro Max tak jauh berbeda jika dibanding seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x