Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia Edge 2022 RAM 12 GB, Penasaran dengan HP Mirip iPhone Versi Murah?

- 31 Maret 2022, 13:28 WIB
Ilustrasi - Penasaran dengan HP mirip iPhone murah? Berikut bocoran harga dan spesifikasi Nokia Edge 2022 dibekali RAM 12 GB.
Ilustrasi - Penasaran dengan HP mirip iPhone murah? Berikut bocoran harga dan spesifikasi Nokia Edge 2022 dibekali RAM 12 GB. /Tangkap layar youtube.com/Antawiria Playfull

BERITA DIY - Penasaran dengan HP mirip iPhone harga murah? Berikut bocoran harga dan spesifikasi Nokia Edge 2022 dibekali RAM 12 GB hinga kamera 108 MP.

Saat ini nitizen ramai mencari informasi mengenai HP yang digadang-gadang akan hadir dengan berbagai keunggulan hingga dikatakan seperti iPhone dengan harga murah meriah.

Rumor beredar bahwa Nokia akan meluncurkan HP Nokia Edge 2022 yang akan memiliki banyak keunggulan hingga dapat bersaing dengan iPhone. Namun informasi resmi mengenai tanggal rilis Nokia Edge 2022 masih belum ada kejelasan.

Baca Juga: POCO M4 PRO Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi, Fitur, Varian, dan Harga yang Ditawarkan di Indonesia

Sebelum merk HP Nokia surut, Nokia pernah menjadi merk HP pilihan yang digemari banyak masyarakat. Rumor bahwa Nokia akan meluncurkan HP murah dengan spesifikasi unggul membuat para pemburu gadget jadi penasaran.

Berikut bocoran harga dan spesifikasi HP Nokia Edge 2022 yang saat ini ramai dibicarakan. HP ini dikabarkan akan menjadi produk Nokia yang memiliki fitur lengkap dan spesifikasi unggul.

Nokia Edge 2022 diperkirakan akan hadir dengan layar besar berukuran 6,8 inchi dengan teknologi Super AMOLED dilapisi Corning Gorilla Glass 7. Layar ini akan memeberikan tampilan luar biasa bagi penggunanya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Poco M4 Pro, HP Anyar yang Rilis di Indonesia 29 Maret 2022: Kamera 64 MP dan RAM 6 GB

Tidak hanya itu, HP Nokia Edge 2022 diperkirakan akan dibekali dengan baterai super besar yaitu 7200 mAh dengan dilengkapi charger 45W. Untuk mengisi full daya baterai akan membutuhkan waktu sekitar 57 menit saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x