POCO M4 PRO Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi, Fitur, Varian, dan Harga yang Ditawarkan di Indonesia

- 30 Maret 2022, 12:10 WIB
POCO M4 Pro resmi rilis di Indonesia, berikut spesifikasi prosesor, fitur yang ada, varian ram dan memori internal serta harga resmi.
POCO M4 Pro resmi rilis di Indonesia, berikut spesifikasi prosesor, fitur yang ada, varian ram dan memori internal serta harga resmi. /Tangkap Layar YouTube.com/Jagat Review

BERITA DIY – Berikut spesifikasi dan harga Poco M4 Pro hp keluaran merk Xiaomi yang baru saja dirilis melalui Poco Fest 2022 tadi malam, Selasa, 29 Maret 2022.

Poco M4 Pro baru saja dirilis tadi malam, Selasa, 29 Maret 2022 tadi malam lewat Poco Fest 2022 yang merupakan konser virtual dengan menggandeng musisi seperti Danilla Riyadi, Fourtwnty, Tuan Tigabelas, The Panturas, dan rapper Basboi.

Dilansir dari event tersebut, Poco M4 Pro hadir dengan dua varian utama yaitu Ram 6 GB internal 128 GB dengan harga Rp2,899 juta dan varian 8 GB internal 256 GB dengan harga Rp3,499 juta.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Poco M4 Pro, HP Anyar yang Rilis di Indonesia 29 Maret 2022: Kamera 64 MP dan RAM 6 GB

Poco M4 Pro hadir ke Indonesia melalui tiga pilihan warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan selera pembeli Poco M4 Pro, mulai dari varian Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow.

Dari segi desain, Poco M4 Pro sedikit berbeda dengan generasi M3 Pro yang rilis hampir setahun yang lalu. Dengan ketebalan di angka 8,9 mm dan berat 179 gram praktis M4 Pro lebih ringan 11 gram dibanding seri pendahulunya tersebut.

Bentuk housing kamera milik Poco M4 Pro juga terlihat lebih ringkas dari pendahulunya yang identik dengan border kamera tebal dan melebar segi empat.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp 2 jutaan November 2021 Akhir Tahun: Samsung, Poco, dan Xiaomi

Di bagian audio, Poco M4 Pro hadir dengan teknologi suara yang memanjakan telinga dengan penggunaan dua speaker di bagian atas dan bawah yang mendukung mode stereo.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x