Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A53 5G Baru Rilis: Dibekali RAM 8GB, Empat Kamera Belakang, dan Tahan Air

- 19 Maret 2022, 11:35 WIB
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A53 5G baru rilis, dibekali RAM 8GB, empat kamera belakang, dan HP tahan air.
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A53 5G baru rilis, dibekali RAM 8GB, empat kamera belakang, dan HP tahan air. /Tangkap layar instagram.com/@samsungindonesia

BERITA DIY - Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A53 5G baru rilis 17 Maret 2022. Dibekali RAM 8GB, empat kamera belakang, dan HP tahan air. 

Samsung Galaxy A53 5G membawakan penampilan yang menarik. HP Samasung series A menjadi salah satu produk Samsung yang worthit dan sangat dinantikan oleh para pecinta Samsung.

Seri terbaru dari Samsung galaxy A kali ini membawa desain yang mirip dengan A52 S dengan sentuhan body yang lebih halus. Samsung Galaxy A53 5G hadir dengan warna-warna pastel yaitu Awesome Black, Awesome Blue, Awesome white, dan Awesome Peach.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Manga One Piece Chapter 1044 dari Reddit: Perbedaan Sun God Nika dan Joy Boy di Link baca Ini

Dengan ukuran yang ramping yaitu 159,6 mm x 74,7 mm x 8,14 mm dan berat 189 gram, HP ini akan sangat nyaman ketiga dipegang seharian.

HP ini sudah dilengkapi dengan teknologi IP67 yang membuat HP ini tahan terhadap percikan air dan debu. Samsung Galaxy A53 5G diklaim dapat bertahan 30 menit di dalam air tawar dengan kedalaman 1 meter.

Layar yang digunakan pada Samsung Galaxy A53 5G memiliki ukuran 6,5 inchi dengan tipe layar super AMOLED dan Gorilla Glass 5. Pengguna dapat menikmati tampilan layar Full HD.

Baca Juga: Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, Karyawan Pasti Dapat Bansos Rp 2,4 Juta Jika Miliki 3 Tanda Cek di Sini

Layar ini akan memberikan pengalaman tampilan layar yang memanjakan mata dengan kecepatan refresh rate 120 Hz, sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu yang lama dalam pemindahan tampilan layar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x