Spesifikasi dan Harga HP Redmi Note 11 Series, Mulai Rp2 Jutaan: Kamera Utama 50MP hingga Chipset Snapdragon

- 16 Maret 2022, 11:15 WIB
Spesifikasi dan harga HP Redmi Note 11 Series, harga mulai Rp2 jutaan, kamera utama 50 MP hingga Chipset Snapdragon
Spesifikasi dan harga HP Redmi Note 11 Series, harga mulai Rp2 jutaan, kamera utama 50 MP hingga Chipset Snapdragon /Tangkap layar www.mi.com

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga HP Redmi Note 11 Series, yang baru saja rilis pada Selasa, 15 Maret 2022. Harga mulai Rp2 jutaan, dibekali kamera utama 50 MP hingga chipset Snapdragon.

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru HP Redmi yaitu Redmi Note 11 Series pada 15 Maret 2022. Redmi Note 11 Series diklaim memiliki berbagai keunggulan dari segi desain trend, kamera terbaik, dan chipset terkini.

Redmi Note 11 memiliki desain flat frames yang membuatnya menjadi tampak sangat modern. Selain itu HP Redmi ini sangat ringan dengan bobot 179 gram saja.

Baca Juga: Trailer dan Fakta Menarik Ms Marvel: Superhero Muslim Pertama di MCU dan Tanggal Tayang di Disney Plus Hotstar

Desain 2,5D Curved Back membuat Redmi Note akan sangat nyaman ketika dipegang. Redmi Note 11 Series juga telah dilengkapi IP53 Splash Proof sehingga HP ini akan tetap aman ketika terkena air hujan.

Redmi Note 11 Series hadir dengan tiga pilihan warna yaitu star blue, graphite gray, dan twilight blue. Dengan desain 2,5D Curved Back, body yang ringan, dan pilihan warna yang beragam membuat HP ini menjadi pilihan yang tepat untuk anak muda.

Layar pada Redmi Note 11 menggunakan teknologi super AMOLED, resolusi Full HD+, dan memiliki kecepatan refresh rate 90 Hz. Redmi Note 11 dilengkapi dengan 50 MP quad kamera. Selain itu Redmi Note 11 Series juga dilengkapi lensa ultra wide, lensa macro, dan sensor depth.

Baca Juga: Lirik Lagu Black Swan - BTS dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kamera ini mampu menghasilkan foto mode potrait yang membuat hasil bokeh foto yang sempurna. HP ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 680 yang merupakan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x