Spesifikasi dan Harga Oppo Reno7 Z 5G, HP Rp5 Jutaan yang Dibekali RAM 8 GB dan Kamera 64 MP

- 3 Maret 2022, 10:41 WIB
Spesifikasi dan harga Oppo Reno7 Z 5G, HP Rp5 jutaan RAM 8 GB dan kamera utama 64 MP bokeh
Spesifikasi dan harga Oppo Reno7 Z 5G, HP Rp5 jutaan RAM 8 GB dan kamera utama 64 MP bokeh /Tangkap layar instagram.com/@oppoindonesia

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga Oppo Reno7 Z 5G, HP Rp5 jutaan yang dibekali penyimpanan RAM 8 GB serta kamera utama 64 MP dapatkan foto bokeh rasa DSLR.

Oppo mengeluarkan produk HP Oppo Reno7 Z 5G dari Series Reno7 5G pada 2 Maret 2022. HP ini dapat digunakan untuk mengambil gambar Bokeh Flare Potrait, Selfie HDR, dilengkapi dengan AI.

Dengan fitur Bokeh Flare Potrait pada HP ini, Anda dapat mengambil foto bokeh dengan memfokuskan pada wajah Anda dengan hasil sekelas dengan foto DSLR.

Baca Juga: Arti Ucapan 'Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Caka 1944' Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali

Selfie HDR pada HP ini akan membantu Anda untuk mengatasi permasalahan backlight. Kamera HP ini akan secara otomatis meminimalisir backlight dan menghasilkan fokus wajah Anda dengan detail.

HP Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi dengan fitur potrait retouching yang dapat mempercantik setiap keunikan wajah penggunanya dan menghasilkan foto grup yang fokus pada setiap wajah.

HP ini juga menyediakan berbagai filter keren yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik hasil foto Anda. Fitur dual-view video dapat merekam video dari kamera depan dan kamera belakan secara bersamaan.

Baca Juga: Cara Menggabungkan Aplikasi HP Jadi Satu Tempat serta Tutorial Membuat Folder untuk Android dan iPhone

Kamera utama 64 MP di HP ini memungkinkan Anda memperoleh hasil foto bokeh dan detail. Kamera makro dapat digunakan untuk mengambil foto dengan jarak dekat 4 cm kubik, dengan hasil gambar yang detail.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x