Spesifikasi dan Harga Realme GT 2 Pro, HP Flagship Ramah Lingkungan dengan RAM 12GB dan Kamera Utama 50 MP

- 23 Maret 2022, 16:24 WIB
Spesifikasi dan harga realme GT 2 Pro, HP flagship ramah lingkungan dengan RAM 12 GB dan kamera utama 50 MP.
Spesifikasi dan harga realme GT 2 Pro, HP flagship ramah lingkungan dengan RAM 12 GB dan kamera utama 50 MP. /Tangkap layar instagram.com/@realmeindonesia

BERITA DIY - Spesifikasi dan harga realme GT 2 Pro, HP flagship ramah lingkungan dengan RAM 12 GB dan kamera utama 50 MP resmi rilis di Indonesia.

Pada Selasa, 22 Maret 2022, realme resmi meluncurkan produk terbaru realme GT 2 Pro. Produk kali ini merupakan HP flagship dengan desain menyerupai kertas di body belakangnya.

Realme kali ini meluncurkan produk yang ramah lingkungan, estetis, dan tahan lama. Realme GT 2 Pro memiliki desain menggunakan biopolimer sabic sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5 persen selama pembuatannya.

Baca Juga: Apa Itu Berpikir Diakronik dan Sinkronik? Ini Pengertian dan Contoh Peristiwanya

Tak hanya itu, kemasan realme GT 2 Pro menggunakan 0,3 persen bahan plastik dan dicetak dengan tinta minyak kedelai. Produk realme kali ini telah medapat sertifikan TCO 9.0, dibuat dengan Paper Tech Master Design.

Realme GT 2 Pro menggunakan layar 6,7 inchi AMOLED 2K dengan refresh rate 120 Hz. Layar HP ini juga menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass Victus, HP akan tetap aman walaupun terjatuh dari ketinggian 2 m di permukaan yang keras.

HP ini dilengkapi dengan mesin pendingin Vapor cooling berukuran 36,761 mm2 yang mampu menurunkan suhu area inti hingga 19 derajat Celcius. Pada realme CT 2 Pro juga sudah tersedia NFC di setiap sudutnya.

Baca Juga: Penjelasan dan 5 Ciri Mengenai Mommy Issues, Gangguan Emosi yang Lahir Karena Salah Asuh Saat Masa Kanak-kanak

HP ini juga cocok untuk para gaming untuk menikmati game PUBG di highest. Realme GT 2 Pro memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan dibekali 65W charging, Anda dapat mengisi penuh HP cukup dalam waktu 33 menit saja.

Realme GT 2 Pro dibekali dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk kamera, HP ini memiliki kamera depan 32 MP dan triple kamera belakang 50 MP wide camera, 50 MP ultra wide, 2 MP mocro-lens.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x