Kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia? Simak Spesifikasi dan Harga: Produk Nokia Tebaru dengan Teknologi 5G

- 30 Maret 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi  - Berikut jadwal kapan Nokia Edge rilis di Indonesia berapa harga untuk spesifikasi ponsel terbaru dengan 5G dan juga memori serta kamera yang dimiliki.
Ilustrasi - Berikut jadwal kapan Nokia Edge rilis di Indonesia berapa harga untuk spesifikasi ponsel terbaru dengan 5G dan juga memori serta kamera yang dimiliki. /Tangkap layar: YouTube.com/Antawiria Playfull

BERITA DIY - Simak harga dan spesifikasi Nokia Edge beserta dengan tanggal rilis produk terbaru pada tahun 2022 di Indonesia.

Kabar gembira bagi para pecinta gadget, pasalnya salah satu produsen ponsel kenamaan dari Finlandia yaitu Nokia dalam beberapa waktu belakangan sedang mempersiapkan produk terbaru pada tahun 2022 kali ini.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, Nokia siap kembali bersaing dengan mengeluarkan produk ponsel yang dinamakan Nokia Edge yang tentunya telah dipersiapkan dengan menggunakan teknologi teranyar yang dimilikinya.

Baca Juga: POCO M4 PRO Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi, Fitur, Varian, dan Harga yang Ditawarkan di Indonesia

Salah satu teknologi yang rencananya akan diangkat atau dirilis oleh Nokia melalui ponsel terbaru yaitu Nokia Edge sendiri disebutkan akan tersedia teknologi jaringan 5G yang akan memudahkan para penggunanya.

Dengan menggunakan teknologi jaringan 5G yang akan tersedia dalam produk ponsel Nokia Edge ini sendiri akan menawarkan kecepatan dalam mengakses bagi sejumlah penggunanya, tak terkecuali di Indonesia.

Pasalnya nantinya rencananya produk terbaru Nokia Edge 2022 ini sendiri juga akan memasukkan Indonesia sebagai tempat pemasaran bagi ponsel yang akan segera rilis di tanggal yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Nokia Edge 2022 Lengkap dengan Bocoran 3 Keunggulan Kamera dan RAM 12 GB

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Sebelum nantinya dapat melakukan beli Nokia Edge 2022, para pecinta gadget atau ponsel dapat terlebih dahulu mengetahui spesifikasi lengkap dengan harga yang rencananya akan dibanderol untuk produk tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x