Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Jadwal Peluncuran di Indonesia hingga Performa HP Apple Terbaru

- 24 Mei 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi iPhone 14 pro Max, jadwal peluncuran di Indonesia hingga performa HP Apple terbaru rilis kapan.
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi iPhone 14 pro Max, jadwal peluncuran di Indonesia hingga performa HP Apple terbaru rilis kapan. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Berikut informasi harga dan spesifikasi iPhone 14 pro Max, jadwal peluncuran di Indonesia hingga performa HP Apple terbaru rilis kapan.

Dunia teknologi khususnya HP merk Apple yaitu iPhone 14 Pro Max kabarnya akan rilis di Indonesia dengan harga dan spesifikasi.

Rumor terbaru tentang HP iPhone 14 Pro Max akan rilis tahun 2022 ini, serta bocoran harga dn spesifikasi turut beredar di media sosial.

Baca Juga: Prakiraan Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Kapan Rilis iPhone 14 Seri Mini hingga Pro Max

Bocoran rilis Hp iPhone 14 Pro Max yang beredar di warganet akan rilis pada 13 september 2022 nanti atau menuju akhir tahun ini.

Meski bukan tanggal atau jadwal perilisan resmi sudah banyak yang membicarakan produk Apple yaitu HP iPhone 14 pro Max ini.

Selain kabar jadwal rilis, harga HP iPhone 14 Pro Max diketahui lebih murah dibanding dengan seri sebelumnya yaitu iPhone 13 Pro Max di Indonesia.

Baca Juga: Daftar iPhone yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 24 Oktober 2022 dan Cara Upgrade iOS

Nantinya, performa iPhone 14 Pro Max akan lebih canggih dan mendapatkan peningkatan yang cukup jauh dari iPhone 13 series.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x