Contoh Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Tema Unik, Bisa di-Print atau Posting Digital

- 30 April 2022, 19:48 WIB
Ilustrasi - ini dia rentetan contoh kartu ucapan Idul Fitri 1443 H dengan tema unik. Kartu ucapan ini bisa kamu print atau bisa juga diposting digital.
Ilustrasi - ini dia rentetan contoh kartu ucapan Idul Fitri 1443 H dengan tema unik. Kartu ucapan ini bisa kamu print atau bisa juga diposting digital. /Pexels.com/RODNAE Productions

BERITA DIY - Ini dia rentetan contoh kartu ucapan Idul Fitri 1443 H dengan tema unik. Kartu ucapan ini bisa kamu print atau bisa juga diposting digital.

Lebaran Idul Fitri 1443 H tinggal menunggu hari. Tentunya, banyak dari umat Islam ingin memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada rekan, sanak famili, maupun kekasih.

Berbagai macam media yang kreatif bisa dijadikan alat untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H tersebut.

Baca Juga: Salur Jelang Lebaran Idul Fitri 2022 ke 18,8 Juta KPM? Cara Daftar Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu di Aplikasi

Seperti misalnya pesan broadcast atau pesan berantai di WhatsApp, SMS, Telegram, atau mungkin email. Jenis media ini jelas sangat recommended buat digunakan oleh yang suka menulis.

Selain pesan berantai atau broadcast, desain posting medsos, seperti Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook juga bisa jadi pilihan media ucapan selamat Idul Fitri 1443 H.

Namun, tentu saja desain postingan di medsos hanya bisa digunakan oleh mereka yang memahami dunia desain grafis.

Baca Juga: Jadwal Sidang Isbat Lebaran 2022 dan 99 Titik Rukyatul Hilal Penetapan 1 Syawal 1443, Idul Fitri Jatuh Hari?

Tenang saja, bagi kamu yang tidak terlalu memahami desain grafis, ada beberapa contoh kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan tema unik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x