Resep Opor Ayam Kuning Sederhana untuk Membuat Menu Spesial Lebaran Idul Fitri 2022

- 30 April 2022, 15:32 WIB
Ilustrasi - Resep dan cara membuat opor ayam kuning sederhana untuk menu spesial Lebaran Idul Fitri 2022, mudah dan praktis dimasak di rumah.
Ilustrasi - Resep dan cara membuat opor ayam kuning sederhana untuk menu spesial Lebaran Idul Fitri 2022, mudah dan praktis dimasak di rumah. /Tangkap layar instagram.com/@sunday.mande

 

BERITA DIY - Resep opor ayam kuning sederhana untuk membuat menu utama spesial Lebaran Idul Fitri 2022, mudah dan praktis dimasak di rumah.

Hari Raya Idul Fitri 2022 tentunya akan menjadi momen yang spesial untuk umat islam. Pada momen tersebut, sanak saudara yang merantau di kota akan mudik dan berkumpul di kampung halaman. 

Lalu tuan rumah akan menjamu dengan berbagai hidangan seperti berbagai macam kue dan makanan ringan hingga makanan berat. 

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta 30 April 2022 Jam Berapa? Waktu Adzan Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo

Banyak keluarga di Indonesia akan memasak beberapa jenis makanan berat misal rendang, opor ayam, sate, tongseng, capjay, dan lain sebagainya. 

Anda dapat memasak opor ayam kuning seserhana sebagai pilihan hidangan Lebaran Idul Fitri 2022 yang banyak digemari. Bahan-bahan untuk membuat menu ini sangat mudah dijumpai dan harganya tidak mahal. 

Artikel ini akan memberikan resep untuk membuat opor ayam kuning sederhana yang dapat Anda coba untuk disuguhkan saat Lebaran nanti. Berikut resep dan cara membuatnya. 

Baca Juga: Resep Rendang Sapi Sederhana dan Empuk, Cocok Jadi Sajian Lebaran, Dinikmati saat Hari Raya Idul Fitri 2022

Bahan:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x