Resep dan Cara Membuat Kue Bawang Tanpa Santan, Sajian Khas Lebaran Idul Fitri 2022 Nan Renyah dan Gurih

- 27 April 2022, 14:30 WIB
Resep dan cara membuat kue bawang tanpa santan yang gurih dan renyah. cocok sebagai sajian Lebaran Idul Fitri 2022.
Resep dan cara membuat kue bawang tanpa santan yang gurih dan renyah. cocok sebagai sajian Lebaran Idul Fitri 2022. /Instagram.com/dwi_lestari04

BERITA DIY - Ketahui resep dan cara membuat kue bawang tanpa santan yang renyah dan gurih dan cocok jadi sajian khas Lebaran Idul Fitri 2022. 

Hari Raya Idul Fitri tak lama lagi akan tiba, berbagai persiapan mulai dilakukan salah satunya adalah menyiapkan camilan sebagai sajian khas lebaran Idul Fitri. 

Selain kue nastar dan kastengel yang biasa dijadikan sajian khas Lebaran Idul Fitri, ada juga kue bawang yang juga biasa dijadikan camilan dan sajian khas Lebaran Idul Fitri. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas untuk Lebaran 2022: Bahan Mudah Didapat Memiliki Cita Rasa Unik

Berbeda dengan kue kering lainnya, kue bawang ini memiliki cita rasa gurih dan tekstur renyah. Seperti namanya kue ini dibuat dengan campuran bawang sebagai rasa utamanya. 

Kue bawang ini dapat jadikan sajian camilan khas Lebaran Idul Fitri untuk menjamu para tamu yang datang bersilaturahmi. Rasanya dan tekstur yang unik ini pastinya akan disukai semua kalangan. 

Cara membuat kue bawang ini juga tidaklah sulit, bahan-bahan untuk membuat kue bawang dapat ditemukan dengan mudah di pasar atau pusat perbelanjaan. Cara membuatnya juga sangat mudah. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Brownies Panggang yang Garing dan Bagian Dalamnya Lembut Persiapan Hari Raya Idul Fitri

Untuk menambahkan cita rasa gurih, biasanya kue bawang dibuat dengan menggunakan santan, namun jika dibuat tanpa menggunakan santan pun tidak masalah dengan campuran margarine dan bumbu lain. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x