Resep dan Cara Membuat Kue Bawang yang Renyah, Gurih, dan Harum untuk Persiapan Hari Raya Idul Fitri 2022

- 27 April 2022, 11:16 WIB
 Ilustrasi kue bawang. Resep dan cara membuat kue bawang yang renyah, gurih, dan harum untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 2022
Ilustrasi kue bawang. Resep dan cara membuat kue bawang yang renyah, gurih, dan harum untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 2022 /Tangkap Layar YouTube.com/@resep bunda yustin

BERITA DIY - Berikut resep dan cara membuat kue bawang yang renyah, gurih, dan harum untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 2022. Kue bawang termasuk jenis camilan yang cukup mudah untuk dibuat di rumah.

Kue bawang kadang juga disebut dengan stik bawang dan keripik bawang. Sesuai dengan namanya, pembuatan kue ini salah satu bahan yang harus adalah bawang merah dan bawang putih.

Hari raya idul fitri tinggal menghitung hari, sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia beberapa hari sebelumnya mereka akan membuat berbagai kue dan camilan.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Muffin Coklat Ala Bakery Tanpa Mixer untuk Suguhan Lebaran Enak dan Lembut

Salah satu kue yang banyak diminati oleh masyarakat adalah kue bawang. Ada beberapa alasan kenapa kue bawang menjadi salah satu kue lebaran.

Alasan yang pertama bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kue bawang cukup mudah dan gampang ditemui di pasaran. Alasan yang kedua adalah cara membuatnya yang cukup mudah dan cepat.

Di bawah ini adalah resep dan cara membuat kue bawang yang renyah, gurih, dan harum untuk camilan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Resep Membuat Ayam Kecap Pedas Manis Ekonomis dan Praktis, Cocok Jadi Menu Anak Kos hingga Hidangan Buka Puasa

Bahan untuk membuat kue bawang:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x