Resep dan Cara Buat Kue Putri Salju Mudah, Anti Gagal, dan Lumer di Mulut untuk Cemilan saat Lebaran

- 25 April 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Resep dan cara membuat kue putri salju yang mudah, anti gagal, dan lumer di mulut untuk cemilan saat Lebaran Idul Fitri mendatang.
Ilustrasi - Resep dan cara membuat kue putri salju yang mudah, anti gagal, dan lumer di mulut untuk cemilan saat Lebaran Idul Fitri mendatang. / Pexels/Nichole Michalou

BERITA DIY – Simak informasi mengenai resep kue putri salju yang mudah, anti gagal, dan lumer di mulut untuk camilan saat Lebaran dan halal bihalal pada Idul Fitri 2022 mendatang.

Kue putri salju merupakan salah satu camilan khas yang selalu ada saat perayaan Idul Fitri atau saat melakukan halal bihalal ke sanak saudara.

Biasa dikemas dalam toples kecil atau wadah piring ceper, kue putri salju biasanya dengan mudah ditemukan sebagai sajian dari pemilik rumah untuk tamu yang akan datang bersilaturahmi.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Keciput yang Enak dan Renyah Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kue putri salju cenderung memiliki tekstur yang lebih lembut dan manis dari kue-kue kebanyakan di pasaran. Kue putri salju sendiri sering hadir dengan tambahan gula halus yang membuat tampilan kue menjadi putih seperti diselimuti salju.

Dalam artikel ini diberikan resep yang mudah dan anti gagal untuk menghasilkan kue putri salju yang enak dan lumer di mulut. Resep ini mudah diikuti sehingga Anda tidak perlu membeli kue sejenis lain di luar, melainkan bisa membuatnya sendiri di rumah.

Berikut resep dan cara membuat kue putri salju seperti dikutip oleh BERITA DIY dari video YouTube Atha Naufal dengan judul “Resep Putri Salju Super Lembut Lumer dan Ekonomis” yang diunggah pada 11 April 2022 kemarin:

Baca Juga: Resep Kue Nastar Lembut Isi Selai Nanas sampai Keju Cocok untuk Sajian Lebaran 2022

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x