Harga dan Spesifikasi Oppo Find X5 Pro, HP Kamera 50 MP Hasselblad RAM 12GB: Kapan Rilis di Indonesia?

- 22 April 2022, 12:37 WIB
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi Oppo Find X5 Pro, HP flagship dengan kamera 50 MP Hasselblad dan  RAM 12 GB, kapan jadwal rilis di Indonesia?
Ilustrasi - Harga dan spesifikasi Oppo Find X5 Pro, HP flagship dengan kamera 50 MP Hasselblad dan RAM 12 GB, kapan jadwal rilis di Indonesia? /Tangkap layar oppo.com

BERITA DIY - Harga dan spesifikasi Oppo Find X5 Pro, HP flagship dengan kamera utama 50 MP Hasselblad dan RAM 12 GB, kapan jadwal rilis di Indonesia?

Brand HP Oppo akan segera merilis HP terbaru yaitu Oppo Find X5 Pro di Indonesia. Oppo Find X5 Pro telah rilis di Cina pada Maret 2022.'HP ini tentunya akan membawa spefikasi yang lebih baik dari HP keluaran sebelumnya.

Lantas kapan Oppo Find X5 Pro akan rilis di Indonesia? Dilansir dari akun Instagram @opooindonesia, Oppo Find X5 Pro dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A96 Harga Rp 4,2 Jutaan: RAM 8 GB, Kamera 50 MP hingga Baterai 5.000 mAh

Namun belum ada kepastian mengenai tanggal Oppo Find X5 Pro dirilis. Para penggermar Oppo dapat memantau jadwal rilis Oppo Find X5 Pro melalui akun Instagram @opooindonesia.

Desain Oppo Find X5 Pro terlihat lebih ramping dengan body berbahan keramik yang elegan. Oppo Find X5 Pro dilengkapi dengan teknologi IP68 sehingga tahan terhadap air dan debu.

Oppo Find X5 Pro akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu Ceramic White dan Glaze Black. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP Hasselblad dan 13 MP telephoto.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10C Rilis Hari Ini: Baterai 500 mAh, Snapdragon 680, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Kamera tersebut dibekali teknologi ultra night pro own the night sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dengan warna yang akuran meskipun diambil pada malam hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x