Spesifikasi dan Harga Realme C35: Ponsel dengan Kualitas Kamera 50 MP, Dijual dengan Harga Murah!

- 4 April 2022, 13:00 WIB
Berikut spesifikasi dan harga Realme C35 dengan kualitas kamera dan harga di Indonesia.
Berikut spesifikasi dan harga Realme C35 dengan kualitas kamera dan harga di Indonesia. /Dok. Realme Thailand

 

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga Realme C35 yang mulai hadir di Indonesia lengkap dengan fasilitas kamera yang dimilikinya.

Realme C35 mulai hadir di Indonesia dan bersiap untuk meramaikan pasar ponsel terbaru dengan kualitas yang canggih yang dapat dinikmati dan digunakan oleh para penggunanya.

Tentunya kehadiran Realme C35 ini dipastikan akan tampil dengan berbagai fitur dan kelebihan dalam spesifikasi yang dimiliki oleh produk ponsel terbaru yang rilis hari ini tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A96 dengan 5 Keunggulan, Ada RAM 8GB hingga Kamera 50MP: Kapan Rilis di Indonesia?

Salah satu kelebihan dalam spesifikasi yang dimiliki oleh Realme C35 sendiri terletak pada fasilitas kamera yang dimilikinya dan dapat menunjang aktivitas pada masa kini.

Fasilitas yang terdapat dalam HP Realme C35 ini diketahui dilengkapi dengan 3 kamera dan memiliki kualitas maksimal mencapai 50 MP yang memudahkan pada saat memotret.

Tak hanya terletak pada kamera yang dimiliki oleh C35 juga hadir dengan berbagai kelebihan dalam spesifikasi bahkan hingga jumlah harga yang dibanderol tergolong murah.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50A, HP Gaming Cuma Rp2 Jutaan: Dapat Baterai 6000mAh hingga Kamera 50MP


Spesifikasi dan Harga Realme C35

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x