Harga dan Spesifikasi Samsung M23 5G: Seri Galaxy Terbaru dengan Kamera hingga 50 MP, Bisa Dibeli di Link Ini!

- 13 April 2022, 16:05 WIB
Berikut spesifikasi lengkap Samsung M23 5G seperti kamera, memori, hingga baterai dan harga yang dibanderol untuk seri Galaxy terbaru ini.
Berikut spesifikasi lengkap Samsung M23 5G seperti kamera, memori, hingga baterai dan harga yang dibanderol untuk seri Galaxy terbaru ini. / Tangkap Layar: Samsung.com

BERITA DIY - Inilah harga dan spesifikasi untuk Samsung M23 5G lengkap dengan penjelasan bisa dibeli melalui cara seperti apa.

Produsen ponsel kenamaan yaitu Samsung secara resmi telah mengumumkan perilisan produk terbarunya yang merupakan generasi terbaru dari seri Galaxy yang telah muncul sebelumnya.

Produk terbaru milik Samsung ini sendiri diketahui memiliki nama yaitu M23 5G dan telah mulai rilis setelah diumumkan secara resmi yaitu pada Selasa 12 April 2022 yang lalu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy M23 5G yang Mulai Dipasarkan di Indonesia, Keunggulan Kamera Belakang

Dengan resmi rilisnya ponsel Samsung M23 5G ini membuat masyarakat pecinta ponsel dan gadget tentunya sudah tak sabar untuk menantikan seperti apa sebenarnya produk terbaru ini.

Salah satu tawaran yang diunggulkan dalam spesifikasi terbaru yang dimiliki oleh Samsung M23 5G ini sendiri ialah terletak pada kamera utama atau belakang yang dimilikinya.

Pasalnya disebutkan dalam rilis resminya, kualitas kamera yang dimiliki dalam Samsung M23 5G mencapai resolusi 50 MP yang merupakan gabungan dari 3 kamera yang ada di belakang.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iPhone SE 2022: Chipset Setara iPhone 13 hingga Kamera 12 MP dengan Smart HDR 4

Selain memiliki resolusi atau kualitas kamera yang mumpuni, spesifikasi lain yang juga ditawarkan dalam Samsung M23 5G yaitu terletak pada kapasitas memori yang disediakan.

Berbeda dengan produk yang ditawarkan sebelumnya, Samsung M23 5G ini memiliki memori bahkan hingga 128 GB yang akan memudahkan penggunanya dalam penyimpanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x