Harga Realme 9 Pro Plus Seri Free Fire, Beserta Spesifikasi dan Kualitas Kamera: Nikmati Tampilan Ala Game FF

- 15 April 2022, 20:00 WIB
Inilah spesifikasi dan harga Realme 9 Pro Plus  seri Free Fire terbaru dengan kualitas kamera.
Inilah spesifikasi dan harga Realme 9 Pro Plus seri Free Fire terbaru dengan kualitas kamera. /Tangkap layar: realme.com

BERITA DIY - Inilah harga dan spesifikasi Realme 9 Pro Plus seri Free Fire lengkap dengan berbagai fitur hingga kualitas kamera yang ditawarkan.

Perusahaan gadget ternama yaitu Xiami secara resmi telah merilis terobosan terbaru dalam produk yang dinyatakan akan segera meluncur ke Indonesia yaitu Realme 9 Pro Plus.

Tak tanggung-tanggung dalam Realme 9 Pro Plus tersebut telah menggandeng salah satu perusahaan penyedia game yang banyak digunakan di seluruh dunia yaitu Free Fire.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme 9, Dibandrol Rp2 Jutaan dengan 5 Keunggulan: HP Kelas Menengah Kamera 108 MP

Dalam produk terbaru yang dirilis dengan seri Realme 9 Pro Plus ini menggunakan nama resmi yaitu Dare to Booyah yang akan memberikan sensasi terbaru bagi para penggemar Free Fire.

Dengan telah resmi menggandeng game kenamaan tersebut, nantinya tampilan yang terdapat dalam HP Realme 9 Pro Plus maka akan disesuaikan dengan penampilan game Free Fire.

Tak hanya itu, berbagai spesifikasi terbaru juga dapat dinikmati oleh para penggemar Free Fire dalam HP Realme 9 Pro Plus yang juga telah merilis harga yang dapat dibeli.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Realme 9 4G Lengkap dengan 3 Keunggulan Kamera dan Baterai 5000mAh

Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Plus Free Fire

Tak cuma akan menampilkan penampilan terbaru dalam tampilan Realme 9 Pro Plus yang seperti saat melakukan atau mengakses permainan Free Fire, namun juga terdapat beberapa hadiah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x