Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro dengan 4 Keunggulan, RAM 8GB hingga Camera 50MP, Kapan Rilis di Indonesia?

- 7 April 2022, 08:50 WIB
Spesifikasi dan harga Xiaomi 12 Pro dengan 4 keunggulan utama, HP dengan RAM 8GB hingga dibekali Triple Camera 50MP, kapan rilis di Indonesia?
Spesifikasi dan harga Xiaomi 12 Pro dengan 4 keunggulan utama, HP dengan RAM 8GB hingga dibekali Triple Camera 50MP, kapan rilis di Indonesia? /Tangkap layar mi.com

BERITA DIY - Spesifikasi dan harga Xiaomi 12 Pro dengan 4 keunggulan utama, HP dengan RAM 8 GB hingga dibekali Triple Camera 50 MP, kapan rilis di Indonesia?

Xiaomi sebentar lagi akan meluncurkan HP dual flagships yaitu Xiaomi 12 Series. Merk HP ini akan mengeluarkan tiga produk Xiaomi 12 Series yaitu Xiaomi 12, Xiaomi 12X, dan Xiaomi 12 Pro.

Lantas kapan Xiaomi 12 Pro rilis di Indonesia? Xiaomi 12 Series termasuk Xiaomi 12 Pro akan rilis di Indonesaia pada Kamis, 7 April 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A96 dengan 5 Keunggulan, Ada RAM 8GB hingga Kamera 50MP: Kapan Rilis di Indonesia?

Xiaomi 12 Pro merupakan HP flagship yang akan hadir denga tiga pilihan warna yaitu Blue, Purple, dan Gray. HP ini akan membawa banyak keunggulan untuk dinikmati para penggunanya.

HP Xiaomi 12 Pro akan membarikan keunggulan dari segi layar, kamera, baterai, hingga prosesor. HP ini memiliki desain garis halus dengan sentuhan beludru mate dengan tiga pilihan warna.

Xiaomi 12 Pro dibekali dengan triple camera, 50 MP kamera utama, 50 MP telephoto, dan 50MP wide angle. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil foto atau video dengan kualitas tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme GT 2 Pro, HP Flagship Ramah Lingkungan dengan RAM 12GB dan Kamera Utama 50 MP

Ketiga kamera tersebut telah dilengkapi dengan mode malam, sehingga Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang sedikit dengan hasil tetap jelas walau dalam keadaan gelap.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x