Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max hingga Mini: Ada Warna Apa Saja dan Kapan Rilis di Indonesia?

- 15 April 2022, 19:42 WIB
Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max hingga Mini: Didukung Satelit dan Bionic 16, Kapan Rilis di Indonesia?
Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max hingga Mini: Didukung Satelit dan Bionic 16, Kapan Rilis di Indonesia? /YouTube ConceptsiPhone

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya harga iPhone 14 Pro Max, Mini, flip lipat dan perkiraan kapan rilis release date di Indonesia dan ada warna apa saja.

Simak perkiraan harga dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max hingga mini, didukung satelit dan Bionic 16 dan disertai varian flip, kapan rilis di Indonesia?.

Kini tengah beredar foto iPhone 14 berbagai varian, mulai lipat, mini hingga Pro Max. Hal itu dibeberkan oleh akun Twitter ShrimpApplePro.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Nokia Edge 2022 yang Kameranya Mirip iPhone: Ram 8 GB, Harga Tak Sampai Rp10 Juta?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai apakah desain yang dibocorkan tersebut memang bakal diproduksi oleh Apple, produsen HP iPhone.

Pada unggahan ShrimpApplePro tersebut, bodi iPhone bakal memiliki bingkai berukuran 1,85 mm, lebih tipis ketimbang bezel iPhone 13 Pro Max yang mencapai 2,42 mm.

Pun pada kamera, disebutkan iPhone 14 Pro Max bakal dibekali kamera utama 48 MP, bukan 12 MP seperti generasi sebelumnya.

Baca Juga: Download Video TikTok MP4 Kualitas HD di Link Downloader SssTikTok & Snaptik, Telegram Worked! Bisa di iPhone

Terkait dengan desain seperti ketebalan yang dimiliki, dapat dikatakan bahwa iPhone 14 Pro Max diperkirakan akan hadir dengan bentuk yang akan lebih lebar dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x