Cara Simpan Story Instagram dengan Musik ke Galeri, Download IG Music Tanpa Aplikasi Tambahan

- 5 April 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi cara menyimpan story Instagram dengan musik ke galeri. Ternyata IG Music bisa di-download tanpa bantuan aplikasi tambahan.
Ilustrasi cara menyimpan story Instagram dengan musik ke galeri. Ternyata IG Music bisa di-download tanpa bantuan aplikasi tambahan. /PEXELS/Tracy Le Blanc

BERITA DIY - Simak cara menyimpan Story Instagram dengan musik ke galeri. Ternyata IG Music bisa di-download tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Setelah dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu, fitur Instagram Music menjadi sering digunakan oleh netizen.

Fitur tersebut memungkinkan para pengguna IG untuk memposting Story Instagram dengan latar belakang musik yang disukai.

Baca Juga: Biodata King Faaz, Mulai dari Siapa Ayah Kandung, Tanggal Lahir, Kelas dan Umur Berapa, Beserta Akun Instagram

Tidak perlu video, fitur IG Music pada Instagram juga bisa dipasangkan pada foto yang dijadikan Story Instagram.

Bukan hanya menjadi latar musik atau backsound, fitur IG Music juga bisa menampilkan penggalan lirik dalam Story yang dibuat.

Hak itu akan mempermudah para pengguna Instagram untuk mengetahui lirik dari lagu yang dijadikan latar belakang dalam Story yang dibuat pengguna lainnya.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bertema Marhaban Ya Ramadhan 1443 H dengan Bingkai Modern untuk Instagram, WA, dan Foto Profil

Tak jarang pula para pengguna Instagram ingin men-download Story Instagram dengan musik milik orang lain guna dibagikan kembali di platform medsos lainnya atau di akun pribadi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x