Biodata King Faaz, Mulai dari Siapa Ayah Kandung, Tanggal Lahir, Kelas dan Umur Berapa, Beserta Akun Instagram

- 5 April 2022, 18:00 WIB
Inilah profil biodata King Faaz dengan tanggal lahir, umur, kelas, ayah kandung, dan Instagram.
Inilah profil biodata King Faaz dengan tanggal lahir, umur, kelas, ayah kandung, dan Instagram. /Tangkapan layar: YouTube.com/The Hermansyah A6

BERITA DIY - Ketahui biodata dan profil King Faaz lengkap dengan siapa ayah kandung dirinya, tanggal lahir, kelas, dan umur berapa saat ini hingga akun Instagram atau IG.

Pesta ulang tahun King Faaz beberapa waktu yang lalu, masih menjadi perbincangan bagi khalayak ramai khususnya bagi netizen di berbagai laman media sosial baik Instagram maupun Twitter.

Perbincangan mengenai King Faaz tersebut disebutkan setelah dirinya diketahui berfoto bersama dengan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy Hermansyah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq, Akun Instagram, hingga Usia

Gambar atau foto kedekatan antara King Faaz dengan Arsy Hermansyah tersebut pun kemudian menjadi perbincangan, sebab banyak netizen yang kemudian menjodohkan atau menghubung-hubungkan keduanya.

Selain karena kedekatan dengan Arsy Hermansyah, perbincangan mengenai King Faaz memang diketahui karena sosok wajah tampan yang dimiliki oleh cucu dari legenda penyanyi Indonesia yaitu A Rafiq tersebut.

Pertanyaan pun kemudian muncul mengenai beberapa hal dari King Faaz mulai dari profil hingga biodata seperti siapa ayah kandung, tanggal lahir, kelas, dan telah menginjak umur berapa sekarang.

Baca Juga: Profil dan Biodata King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq, Akun Instagram, hingga Usia

Lebih lanjut, biodata dari King Faaz diketahui bahwa dirinya merupakan anak laki-laki yang lahir pada 2 April tahun 2012 yang lalu, sehingga kini ia telah menginjak umur atau usia yaitu 10 tahun.

King Faaz sendiri merupakan anak dari Fairuz A Rafiq yang pada beberapa tahun yang lalu menikah dengan Galih Ginanjar sebagai ayah kandung dari King Faaz, namun pada tahun 2014 keduanya memilih untuk berpisah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x