Pekerja dengan NIK KTP Ini Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta, Daftar di Prakerja Bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan 

- 8 Mei 2024, 09:30 WIB
Ilustrasi - NIK KTP Ini dapat bantuan Rp 4,2 Juta dari pemerintah, daftar bukan BSU 2024 BPJS  dengan daftar prakerja.
Ilustrasi - NIK KTP Ini dapat bantuan Rp 4,2 Juta dari pemerintah, daftar bukan BSU 2024 BPJS dengan daftar prakerja. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Informasi untuk pekerja dengan NIK KTP Ini dapat bantuan Rp 4,2 juta dari pemerintah, daftar bukan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 BPJS Ketenagakerjaan dengan masuk program Prakerja.

Bagi seorang pekerja, yang mencari informasi terbaru tentang peluang mendapatkan bantuan pemerintah, ini merupakan artikel yang tepat untuk Anda.

Anda pasti penasaran dengan kesempatan untuk memperoleh saldo DANA hingga Rp 4,2 juta dari pemerintah, bukan?

Kabar baiknya, meskipun Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 sudah tidak lagi dibagikan sejak tahun 2022, masih ada program resmi lain yang bisa Anda ikuti, yaitu program Kartu Prakerja.

Baca Juga: SELAMAT Ada Saldo DANA 700.000 dari Pemerintah Bukan BLT BSU 2024, Daftar NIK KTP Via prakerja.go.id Sekarang!

Apa Itu Kartu Prakerja?

Kartu Prakerja adalah inisiatif pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja di Indonesia.

Program ini bukan hanya untuk pencari kerja, tapi juga untuk pekerja yang terkena PHK, atau siapapun yang membutuhkan peningkatan keterampilan, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 4,2 Juta?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah