Kode Redeem FF TERBARU RESMI dari Free Fire Indonesia: Pumpkin Warrior Top dan Star Soul Weapon Loot Crate

- 3 September 2021, 18:58 WIB
Kode redeem FF terbaru hari ini, Jumat, 3 September 2021 yang resmi dari Free Fire Indonesia untuk ditukarkan dengan  Pumpkin Warrior (Top) dan Star Soul Weapon Loot Crate di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com/id.
Kode redeem FF terbaru hari ini, Jumat, 3 September 2021 yang resmi dari Free Fire Indonesia untuk ditukarkan dengan Pumpkin Warrior (Top) dan Star Soul Weapon Loot Crate di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com/id. /reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Kode redeem FF terbaru hari ini, Jumat, 3 Agustus 2021 resmi dari Free Fire Indonesia untuk para player ada Pumpkin Warrior (Top) dan Star Soul Weapon Loot Crate yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena.

Hari ini, Free Fire Indonesia kembali mengeluarkan kode redeem FF terbaru yang bisa diklaim di laman resmi reward.ff.garena.com/id.

Pemain Free Fire hanya cukup memasukkan kode redeem FF terbaru ke kolom penukaran yang ada di laman tersebut untuk mendapatkan Pumpkin Warrior (Top) dan Star Soul Weapon Loot Crate.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 3 September 2021: Ada Elite Pass dan Top Up Gratis, DJ Alok, Ribuan Diamond

Sebagaimana diketahui, Garena sering memberikan sejumlah hadiah bagi para pemain Free Fire secara gratis seperti senjata, skin, DJ Alok, atau bahkan ribuan diamond.

Salah stau hadiah yang menarik yang bisa diklaim tanpa perlu menunggu waktu lama dengan bermain dan mengumpulkan banyak diamond aalah Free Elite Pass.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up, Senjata FAMAS dan Diamond Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

Hari ini, pemain Free Fire disuguhkan kode redeem terbaru yang resmi dan gratis agar bisa bermain dengan lebih seru, dengan hadiah Pumpkin Warrior (Top) dan Star Soul Weapon Loot Crate yang bisa ditukarkan dengan kode berikut ini:

FF10-7NQ4-X9U3

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x