Kode Redeem FF Emote Push Up, Senjata FAMAS dan Diamond Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

- 3 September 2021, 14:15 WIB
ILUSTRASI - kode redeem FF berhadiah emote push up, senjata FAMAS dan diamond Free Fire permanen yang belum digunakan hari ini 9M 1 menit yang lalu, Jumat, 3 September 2021.
ILUSTRASI - kode redeem FF berhadiah emote push up, senjata FAMAS dan diamond Free Fire permanen yang belum digunakan hari ini 9M 1 menit yang lalu, Jumat, 3 September 2021. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Simak kode redeem FF berhadiah emote push up, senjata FAMAS dan diamond Free Fire permanen yang belum digunakan hari ini 9M 1 menit yang lalu, Jumat, 3 September 2021.

Dengan kode redeem FF, pemain setia Free Fire atau yang biasa disebut survivors, bisa mendapatkan berbagai item menarik dalam game secara gratis.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan dari kode redeem FF, di antaranya ialah diamond, skin, karakter, emote, senjata, bundle, hingga voucher game Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem FF 10M Free Fire: Emote Push Up, Skin M82B dan Diamond Belum Digunakan Hari Ini, 4 September 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Diamond, Emote Push Up dan Baby Shark Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

Untuk melakukan redemption kode redeem FF itu, survivors Free Fire bisa mengunjungi situs reward.ff.garena.com untuk kemudian memasukkan kode ke dalam kolom yang disediakan.

Jika tanpa kode redeem FF, survivors Free Fire harus membeli diamond untuk kemudian ditukarkan dengan item, atau menyelesaikan misi dalam game.

Baca Juga: Kode Redeem FF 10M Free Fire: Emote Push Up, Skin M82B dan Diamond Belum Digunakan Hari Ini, 4 September 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, Skin Katana dan 100 Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, Jumat, 3 September 2021

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah