Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 3 September 2021: Ada Elite Pass dan Top Up Gratis, DJ Alok, Ribuan Diamond

- 3 September 2021, 13:48 WIB
Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Jumat, 3 September 2021 yang bisa ditukarkan dengan Elite Pass dan Top Up gratis, skin, DJ Alok, hingga ribuan diamond di laman Garena, reward.ff.garena.com.
Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Jumat, 3 September 2021 yang bisa ditukarkan dengan Elite Pass dan Top Up gratis, skin, DJ Alok, hingga ribuan diamond di laman Garena, reward.ff.garena.com. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Jumat, 3 September 2021 bisa ditukarkan ditukarkan dengan Elite Pass dan Top Up gratis, DJ Alok, hingga ribuan diamond di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com.

Kode redeem FF Free Fire merupakan serangkaian karakter yang terdiri dari huruf dan angka untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Selain DJ Alok, Elite Pass dan To Up gratis, ribuan diamond, ada juga senjata, skin, hingga karakter seperti Paloma yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF TERBARU RESMI dari Free Fire Indonesia: Pumpkin Warrior Top dan Star Soul Weapon Loot Crate

Adapun cara untuk menukarkan kode redeem FF Free Fire ini sangat mudah, yakni cukup dengan login ke link reward.ff.garena.com.

Login tersebut bisa dilakukan menggunakan berbagai akun sosial media yang sudah tertaut dengan Free Fire.

Setelah berhasil login, gamers hanya perlu memasukkan kode redeem FF Free Fire terbaru tersebut di kolom "Redeem Your Code".

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, Skin Katana dan 100 Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, Jumat, 3 September 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF 10M Free Fire: Emote Push Up, Skin M82B dan Diamond Belum Digunakan Hari Ini, 4 September 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x