Kode Redeem FF Free Fire 2 September 2021: Tukarkan Bunny MP40, Gloo Wall Skin, dan Punch Man di Garena

- 2 September 2021, 13:32 WIB
Kode redeem Free Fire terbaru hari ini, Kamis, 2 September 2021 yang bisa ditukarkan dengan Bunny MP40, Gloo Wall Skin, hingga Punch Man di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com.
Kode redeem Free Fire terbaru hari ini, Kamis, 2 September 2021 yang bisa ditukarkan dengan Bunny MP40, Gloo Wall Skin, hingga Punch Man di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com. /Tangkap Layar Instagram @freefirebgid

BERITA DIY - Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Kamis, 2 September 2021 bisak ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti Bunny MP40, Gloo Wall Skin, hingga Punch Man di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com.

Sebagaimana diketahui, kode redeem FF Free Fire merupakan serangkaian karakter yang bisa juga disebut sebagai voucher untuk dimasukkan ke dalam website Garena.

Setelah memasukkan kode redeem FF Free Fire tersebut, Garena akan memberikan hadiah ke mail box akun game.

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis 2 September 2021 Masih Bisa Dipakai: Klaim Elite Pass, Emote, Diamond dan Hadiah Lainnya

Jenis hadiah yang diberikan Garena bervariasi sesuai dengan karakter kode redeem yang dimasukkan di website di atas.

Hari ini, ada beberapa hadiah yang bisa diklaim menggunakan kode redeem FF Free Fire terbaru, di antaranya Bunny MP40, Gloo Wall Skin, hingga Punch Man.

Berikut cara untuk menukarkan kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Kamis, 2 september 2021 di laman reward.ff.garena.com:

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up, Diamond dan Senjata Groza Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 2 September 2021

1. Kunjungi situs web resmi Garena di https://reward.ff.garena.com

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah