Kode Redeem FF Free Fire 1 September 2021 Belum Digunakan: Street Boy Bundle hingga Diamond GRATIS dari Garena

- 1 September 2021, 13:57 WIB
kode redeem FF atau Free Fire redeem code terbaru hari ini, Rabu, 1 September 2021 server Indonesia dari Garena yang belum digunakan di reward.ff.garena.com untuk ditukarkan dengan senjata, diamond, skin, hingga Street Boy Bundle.
kode redeem FF atau Free Fire redeem code terbaru hari ini, Rabu, 1 September 2021 server Indonesia dari Garena yang belum digunakan di reward.ff.garena.com untuk ditukarkan dengan senjata, diamond, skin, hingga Street Boy Bundle. /Instagram @freefirebgid

BERITA DIY - Kode redeem FF atau Free Fire redeem code terbaru hari ini yang belum dipakai, Rabu, 1 September 2021 sudah tersedia dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Garena seperti senjata atau weapon, skin, diamond, hingga poin dan street boyd bundle.

Kode redeem FF merupakan sejumlah karakter unik yang diberikan Garena bagi pemain Free Fire yang bisa dianggap sebagai voucher dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Kode redeem ini selalu update dalam beberapa periode dan memiliki batasan massa dan jumlah penggunaan atau user.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up, Raja, Baby Shark, Skin MP40 Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 1 September 2021

Hari ini, setidaknya ada lima hadiah dengan kode redeem FF berbeda yang bisa ditukarkan oleh pemain Free Fire.

2x Death’s Eye Weapon Loot Crate bisa diklaim menggunakan kode FFMC-F8XL-VNKC, 2x M1014 Underground Howl Loot Crate menggunakan FFMC-VGNA-BCZ5, sedangkan Street Boy Bundle menggunakan 4ST1-ZTBE-2RP9.

Sementara itu, ada 50 poin yang bisa didapatkan dengan menukarkan kode FFP-LPQX-XENMS di laman reward.ff.garena.com. Sedangkan diamond bisa diklaim dengan ECSM-H8ZK-763Q.

Baca Juga: Kode Redeem FF Rabu, 1 September 2021 Dapat Hadiah Skin Senjata dan Bundle Terbaru Gratis Garena Free Fire

Bukan hanya hadiah di atas, berbagai hadiah lain juga bisa diklaim dengan kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Rabu, 1 september 2021 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x