Kode Redeem FF Emote Raja, Skin Katana dan 100 Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, Jumat, 3 September 2021

- 3 September 2021, 00:36 WIB
Kode redeem FF berhadiah emote raja, skin kata dan 100 diamond Free Fire permanen 9M yang belum digunakan hari ini, Jumat, 3 September 2021.
Kode redeem FF berhadiah emote raja, skin kata dan 100 diamond Free Fire permanen 9M yang belum digunakan hari ini, Jumat, 3 September 2021. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Simak kode redeem FF berhadiah emote raja, skin kata dan 100 diamond Free Fire permanen 9M yang belum digunakan hari ini, Jumat, 3 September 2021.

Jika tanpa kode redeem FF, pemain setia Free Fire harus menyelesaikan misi yang ada dalam game, atau membeli diamond untuk ditukarkan dengan item yang diinginkan.

Adapun item yang bisa didapat dari kode redeem FF, di antaranya yakni emote, karakter, senjata, skin, diamond, bundle, hingga voucher Free Fire.

TERBARU: Kode Redeem FF Emote Push Up, Senjata FAMAS dan Diamond Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Diamond, Emote Push Up dan Baby Shark Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

Namun yang harus diketahui jika kode redeem FF sudah diklaim oleh survivors Free Fire lain maka hadiah tersebut tak lagi bisa diambil.

Untuk melakukan redemption kode redeem FF, survivor Free Fire bisa mengunjungi situs reward.ff.garena.com, dengan memasukkan kode ke kolom yang disediakan.

TERBARU: Kode Redeem FF Emote Push Up, Senjata FAMAS dan Diamond Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 3 September 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Avatar Alok, Shotgun M1887 dan Scar Titan Free Fire Permanen Hari Ini, Kamis, 2 Agustus 2021

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x