Link Cara Buat Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di Twibbonize dan Download Twibbon Terbaik

- 10 Agustus 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi - Link cara buat dan download Twibbon ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di Twibbonize
Ilustrasi - Link cara buat dan download Twibbon ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di Twibbonize /Pixabay/john1cse

BERITA DIY - Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H dengan kumpulan Twibbon menarik dan cantik. Tahun Baru Islam 1443 H jatuh pada 10 Agustus 2021 atau tepatnya hari ini. 

Ketahui link cara buat dan download Twibbon 1 Muharram 1443 Hijriyah, Tahun Baru Islam yang tersedia di artikel ini atau kamu bisa membuatnya sendiri di Twibbonize.com.

Pemerintah melalui Kemenag telah jauh-jauh hari menetapkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah. Namun Tahun Baru Islam kali ini masih dalam suasana pandemi sehingga hanya dapat dirayakan di rumah beserta keluarga atau melalui media sosial.

Baca Juga: Pengertian Puasa Tasu'a dan Asyura Beserta Dalil dan Tata Cara Beserta Kapan Dilaksanakan di Bulan Muharram

Salah satu cara merayakan Tahun Baru Islam 1443 H dengan memasang Twibbon di foto media sosial kamu yang telah kamu download atau buat. Kemudian untuk menyemarakkan lebih luas, kamu bisa sebar kepada rekan, saudara, dan teman melalui WhatsApp, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Dengan memasang dan membagikan Twibbon, kita bisa merayakan Tahun Baru Islam 1443 H 1 Muharram dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Cara buat Twibbon Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah

1. Buka browser (google chrome atau mozilla firefox) kamu, lalu masuk ke link Twibbonize.com

2. Pada halaman utama akan muncul desain-desain twibbon terkini yang bisa kamu coba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x