Link Live Streaming MotoGP Valencia 2020 di Trans7 dan TV Online, Tonton GRATIS di Sini

- 15 November 2020, 16:19 WIB
Saksikan siaran langsung MotoGP Valencia sore hari ini di Trans7.
Saksikan siaran langsung MotoGP Valencia sore hari ini di Trans7. /twitter.com/@FrankyMorbido12

BERITA DIY - Balapan MotoGP Valencia 2020 akan digelar sore hari ini, Minggu 15 November 2020 pukul 20:00 WIB. Link live streaming atau siaran langsung acara ini dari Trans7 dan TV Online official broadcaster tersedia di akhir artikel ini.

Pembalap Suzuki, Joan Mir hanya butuh 14 poin lagi untuk menjadi juara dunia tahun ini setelah berhasil mengumpulkan 162 poin di klasemen sementara hingga hari ini.

Meski demikian, Joan Mir akan start di urutan ke-12 pada balapan sore ini. Pole position akan ditempati pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli berdasarkan hasil kualifikasi tadi malam.

Franco Morbidelli bersaing kuat dengan Jack Miller dan Takaaki Nakagami pada babak kualifikasi MotoGP Valencia yang digelar Sabtu 14 November 2020 tadi malam.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan BLT UMKM agar Dapat Banpres BPUM Rp 2,4 Juta, Cek di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Cara Mudah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 2 dari HP, Klik Link kemnaker.go.id

Baris kedua start dihuni oleh Johann Zarco, Pol Espargaro, dan Maverick Vinales. Sedangkan rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi akan start dari P16 untuk Yamaha.

Rossi, yang melewatkan dua balapan di Aragon karena COVID-19, sempat dikira positif terjangkit virus corona lagi jelang GP Valencia menyusul hasil tes dengan "kandungan virus rendah" namun dua tes susulan yang ia jalani menunjukkan hasil negatif.

Duet tim pabrikan Ducati kembali mendapati hasil mengecewakan setelah Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso gagal lolos dari Q1 dan bakal start dari P15 dan P17.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x