2 LINK Live Streaming Persija vs Selangor FC di RCTI GRATIS Nonton Pukul 19.30 WIB Final RCTI Premium Sports

- 2 Juni 2024, 17:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persija vs Selangor FC di RCTI gratis nonton pukul 19.30 WIBI final Premium Sports hari ini.
Ilustrasi - Link live streaming Persija vs Selangor FC di RCTI gratis nonton pukul 19.30 WIBI final Premium Sports hari ini. /instagram.com/#rctisports

BERITA DIY - Link live streaming Persija vs Selangor FC di RCTI gratis nonton pukul 19.30 WIBI final Premium Sports hari ini.

Pertandingan Persija Jakarta vs Selangor FC hari ini Minggu, 2 Juni 2024 akan tersedia siaran langsung di RCTI.

Duel final RCTI Premium Sports antara Persija Jakarta vs Selangor FC hari ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Sesuai dengan jadwal Persija Jakarta vs Selangor FC final RCTI Premium Sports hari ini 2 Juni 2024 akan memulai kick off pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Persija vs Selangor FC Final RCTI Premium Sports Hari Ini Jam Berapa, KLIK Link Live Streaming

Menonton jalannya pertandingan tersebut bisa secara gratis di TV RCTI, sedangkan link live streaming Persija Jakarta vs Selangor FC sudah tersedia di akhir artikel ini.

Dalam laga sebelumnya di turnamen RCTI Premium Sports Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 0-1.

Macan Kemayoran akan menantang Selangor FC yang sukses mengalahkan Sabah FC dengan skor akhir 3-2.

Ketahui Persija Jakarta vs Selangor FC akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang atau tak tampil di laga reguler masing-masing negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah