LINK Live Straming Persija vs PSIS RCTI Premium Sports 2024 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Gratis di TV INI

- 30 Mei 2024, 18:20 WIB
Link live streaming Persija vs PSIS di jadwal Premium Sports 2024 hari ini.
Link live streaming Persija vs PSIS di jadwal Premium Sports 2024 hari ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs PSIS di jadwal RCTI Premium Sports 2024 hari ini, nonton siaran langsung gratis di TV online ini.

Pertandingan bola bertajuk RCTI Premium Sports 2024 akan mempertemukan Persija Jakarta dan PSIS Semarang di Jakarta International Stadium (JIS).

Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis, 30 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di RCTI. Selain itu, duel Persija vs PSIS juga akan disiarkan secara live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persija vs PSIS RCTI Premium Sports GRATIS di RCTI Malam Ini Jam 19.00 WIB

Link live streaming Persija vs PSIS pada jadwal RCTI Premium Sports 2024 juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Seperti diketahui, RCTI Premium Sports merupakan turnamen pramusim yang mempertemukan empat klub raksasa Asia Tenggara (ASEAN).

Keempat klub tersebut adalah Persija Jakarta (Indonesia), PSIS Semarang (Indonesia), Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia).

Sesuai jadwal, RCTI Premium Sports akan berlangsung pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Keempat klub tersebut akan menggunakan format semifinal dan memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah