2 Link Live Streaming Persija vs PSIS RCTI Premium Sports RCTI+ dan Visio+, Gratis Nonton dengan Cara Ini

- 30 Mei 2024, 17:10 WIB
 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang RCTI Premium Sports di RCTI+ dan Vision+ beserta cara gratis nonton siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024.
2 link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang RCTI Premium Sports di RCTI+ dan Vision+ beserta cara gratis nonton siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024. /twitter.com/@Persija_Jkt

BERITA DIY - 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang RCTI Premium Sports di RCTI+ dan Vision+ beserta cara gratis nonton siaran langsung malam ini, Kamis, 30 Mei 2024 tersedia di sini.

Pertandingan persahabatan Derbi Serumpun Indonesia vs Malaysia bertajuk RCTI Premium Sports akan digelar mulai hari ini dan Minggu, 2 Juni 2024.

RCTI Premium Sports diikuti oleh dua tim asal Indonesia dan dua tim asal Malaysia. Tim yang menang hari ini akan berebut juara di hari Minggu.

Hari ini, RCTI Premium Sports akan mempertemukan Sabah FC vs Selangor FC mulai pukul 16:30 WIB dan Persija Jakarta vs PSIS Semarang mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal RCTI Premium Sports Hari Ini Persija vs PSIS, Sabah vs Selangor, Siaran Langsung di RCTI Jam Berapa?

Sementara itu, pada akhir pekan ini, perebutan tempat ketiga dan juara. Semua pertandingan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Persija vs PSIS secara gratis di RCTI dengan cara khusus yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Laga ini juga bisa ditonton melalui link live streaming RCTI+ dan Visio+ yang sudah disediakan di akhir artikel ini.

Kompetisi ini juga sekaligus akan dimanfaatkan oleh tim Malaysia maupun Indonesia untuk memaksimalkan kekuatan sembari menunggu kompetisi atau liga kembali digelar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah