Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania Hari Ini: Live di TV Indosiar Jam Berapa?

- 2 Juni 2024, 10:00 WIB
Jadwal siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini live Indosiar dan Vidio.
Jadwal siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini live Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini, nonton live di TV Indosiar jam berapa cek di sini.

Tim Garuda akan melakoni laga uji pada hari ini menghadapi Tanzania. Pertandingan ini jadi ajang buat Timnas Indonesia sebelum meladeni Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika tidak ada perubahan pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Minggu, 2 Juni 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania akan dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dengan jam kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Tanzania Uji Coba FIFA Hari Ini Tayang Live di TV Mana, Jam Berapa?

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Tanzania

Laga Timnas Indonesia vs Tanzania akan disiarkan gratis melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini 2 Juni 2024 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Persiapan Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah