Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Tanzania Uji Coba FIFA Hari Ini Tayang Live di TV Mana, Jam Berapa?

- 2 Juni 2024, 07:52 WIB
Info jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Tanzania laga uji coba FIFA hari ini tayang live di TV mana, jam berapa.
Info jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Tanzania laga uji coba FIFA hari ini tayang live di TV mana, jam berapa. / vidio.com/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Tanzania laga uji coba FIFA hari ini tayang live di TV mana, jam berapa.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania akan tersedia malam ini, Minggu 2 Juni 2024 dalam partai uji coba FIFA dan akan berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Untuk nonton laga uji coba natara Timnas Indonesia vs Tanzania malam ini ada di siaran langsung di Indosiar dan dapat disaksikan juga secara live streaming di TV online melalui layanan resmi Vidio.

Adapun jika tidak ada perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania Uji Coba FIFA hari ini 2 Juni 2024 dapat ditonton dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania FIFA Matchday dan Daftar Pemain yang Dipanggil, Tayang di TV Mana?

Sebelum berlaga di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Tanzania.

 

Laga kontra negara Afrika tersebut yang awalnya masuk ke dalam FIFA Matchday, berganti menjadi laga latih tanding. Pelatih Shin Tae yong merubah status laga lantaran ingin memainkan seluruh pemain dan tidak terbatas jumlah pergantian pemain.

Sementara itu Tanzania, merupakan tim berperingkat 120 FIFA dan datang ke Indonesia dengan mayoritas pemain muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah