2 LINK Live Streaming Borneo FC vs Bali United GRATIS di Indosiar Leg 2 Perebutan Juara 3 BRI Liga 1

- 30 Mei 2024, 17:05 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Bali United, nonton gratis siaran langsung leg 2 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini hanya di Indosiar.
Link live streaming Borneo FC vs Bali United, nonton gratis siaran langsung leg 2 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini hanya di Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Link live streaming Borneo FC vs Bali United, nonton gratis siaran langsung leg 2 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini hanya di Indosiar.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United akan tayang di stasiun TV Indosiar malam ini pada leg 2 perebutan juara 3 BRI Liga 1.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United malam ini, Kamis, 30 Mei 2024 berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan dengan kick off pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan gratis melalui siaran langsung TV Indosiar.

Bagi Anda yang tidak dapat menonton jalannya laga melalui TV Indosiar, dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini melalui HP atau PC.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni Juni 2024: KM Awu Surabaya-Bali, KM Lawit, dan KM Lambelu Makassar-Balikpapan

Pada leg pertama perebutan juara ketiga, Bali United dan Borneo FC berbagi skor tanpa gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Maka, pertandingan di Balikpapan membuat peluang kedua tim masih sama kuat.

Namun keuntungan tentu berada di pihak Borneo FC. Selain akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bali United tidak akan diperkuat Eber Bessa yang menerima kartu merah pada leg pertama.

Di sisi lawan, kekuatan Bali United tentu akan sedikit berkurang dengan absennya Eber Bessa.

Namun pelatih Bali United, Stefano Cugurra tentu memiliki strategi khusus untuk mengantarkan Serdau Tridatu finish di posisi terbaik di akhir musim 2023/2024. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah