Jam Tayang Real Madrid vs Man City Perempat Final Liga Champions Malam INI, H2H dan Link Live Streaming

- 9 April 2024, 12:25 WIB
Jam tayang Real Madrid vs Man City dalam perempat final Liga Champions malam ini, beserta info H2H dan link live streaming.
Jam tayang Real Madrid vs Man City dalam perempat final Liga Champions malam ini, beserta info H2H dan link live streaming. /Tangkap Layar Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak jam tayang Real Madrid vs Man City dalam perempat final Liga Champions malam ini, beserta info head to head (H2H) dan link live streaming.

Real Madrid malam ini akan menjalani laga big match bertemu dengan Manchester City di leg 1 perempat final Liga Champions 2024.

Pertandingan Real Madrid vs Man City akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu malam ini, tepatnya Rabu, 10 April 2024 pukul 02.00 WIB dini hari.

Anda bisa nonton gratis melalui siaran langsung SCTV. Selain itu bisa juga nonton Real Madrid vs Man City melalui link live streaming di akhir artikel.

Ketahui bahwa Real Madrid dan Manchester City pada musim sebelumnya bertemu di babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Manchester City Liga Champions Malam Ini: Live Gratis SCTV Jam Berapa?

Pada leg 1, pertandingan berakhir imbang 1-1. Tapi pada leg 2 Machester City berhasil menumbangkan Real Madrid dengan skor 4-0.

Hasil tersebut membuat Real Madrid tersingkir, sementara Man City berhasil ke babak final dan menjadi juara usai menumbangkan Inter Milan.

Nah pertandingan perempat final Liga Champions ini akan menjadi momentum tepat bagi Real Madrid membalas Man City. Jadi pertandingan akan berlangsung ketat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x