Hasil Drawing Liga Champions 2024 Cek Di Sini: Ini Jadwal 8 Besar UCL Live SCTV Man City, Real Madrid, Arsenal

- 15 Maret 2024, 11:08 WIB
Drawing 8 besar UCL 2024 kapan jam berapa live di mana, hasil drawing 8 besar Liga Champions drawing 8 besar europa league hasil liga europa
Drawing 8 besar UCL 2024 kapan jam berapa live di mana, hasil drawing 8 besar Liga Champions drawing 8 besar europa league hasil liga europa /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari drawing 8 besar UCL 2024 kapan jam berapa live di mana, hasil drawing 8 besar Liga Champions, drawing 8 besar europa league, hasil liga europa 2024.

Seiring dengan berlangsungnya Liga Champions UEFA musim 2023/2024, babak 16 besar telah berakhir dengan hasil yang menegangkan.

Dengan tim-tim unggulan seperti PSG, Bayern Munchen, Manchester City, hingga Real Madrid berhasil melaju ke babak 8 besar, perjalanan menuju puncak kemenangan semakin mendebarkan.

Tidak ketinggalan, Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund juga berhasil mengamankan posisi mereka di perempat final, menambah ketat persaingan di ajang bergengsi ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Liverpool vs Man City Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Babak perempat final Liga Champions, atau sering disebut dengan babak 8 besar, menjanjikan pertandingan-pertandingan yang semakin sengit.

Di babak ini, tidak ada lagi pembatasan yang menghalangi tim dari negara yang sama untuk bertemu, membuka kemungkinan terjadinya duel sengit antara klub-klub dari satu negara yang sama.

Hal ini tentunya menambah unsur kejutan dan ketegangan dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung.

Selain itu, UEFA juga berencana untuk langsung melakukan drawing babak semifinal bersamaan dengan drawing perempat final.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x