Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2024 Hari Ini, Link Live Streaming iNews TV, dan Drawing Pemain Indonesia

- 9 Januari 2024, 05:30 WIB
Fajar Alfian dan Muh Rian Ardianto. Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2024 hari ini, link live streaming pertandingan, dan drawing lengkap pemain Indonesia.
Fajar Alfian dan Muh Rian Ardianto. Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2024 hari ini, link live streaming pertandingan, dan drawing lengkap pemain Indonesia. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2024 hari ini, link live streaming, dan drawing pemain Indonesia, simak di sini.

Ajang badminton pertama dalam kalender BWF yakni Malaysia Open 2024 akan berlangsung pada 9-14 Januari 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Malaysia Open 2024 merupakan kompetisi BWF Super 1000 (S1000) yang akan mempertemukan para pemain terbaik dunia termasuk Indonesia.

Untuk menyaksikan jalannya laga Malaysia Open 2024 dapat melalui siaran langsung iNews TV atau MNCTV. Kedua staisun TV juga dapat disaksikan melalui aplikasi live streaming Vision+.

Baca Juga: Jadwal Wigan Athletic vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Manchester United di TV Apa, Jam Berapa?

Drawing Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirim pemain dari empat sektor kecuali ganda putri. Awalnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti didaftarkan, namun PBSi memutuskan untuk menarik keduanya untuk memberikan waktu pemulihan kepada Apriyani Rahayu yang mengalami cedera betis.

Adapun pada sektor lain, para andalan Merah Putih siap turun gelanggang seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Kemudian dari ganda putra, ada Fajar Alfian/ Muh Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x