Jadwal dan Drawing Thailand Masters 2024 BWF Super 300, Siaran Langsung iNews TV Kapan?

- 29 Januari 2024, 14:00 WIB
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Jadwal dan drawing Thailand Masters 2024 BWF Super 300, siaran langsung iNews TV kapan? Simak di sini.
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Jadwal dan drawing Thailand Masters 2024 BWF Super 300, siaran langsung iNews TV kapan? Simak di sini. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan drawing Thailand Masters 2024 BWF Super 300, siaran langsung iNews TV kapan? Cek di sini.

Setelah Indonesia Masters 2024 berakhir, perjuangan para pebulu tangkis dunia akan berlanjut pada ajang Thailand Masters 2024.

BWF Thailand Masters 2024 Super 300 akan digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada 30 Januari - 4 Februari 2024.

Pada ajang ini, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menurunkan para pemain terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba 2024 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa? Prediksi Pemain

Namun pada sektor tunggal putra, tidak ada wakil yang langsung menembus babak utama. Alwi Farhan harus mengawali turnamen dari babak kualifikasi dengan bertemu Justin Hoh dari Malaysia. Sementara Tommy Sugiarto yang sudah menjadi pemain non pelatnas, juga harus melewati babak kualifikasi dan akan berhadapan dengan Sankar Muthusamy dari India.

Adapun pada Thailand Masters 2024 juga akan menjadi debut pasangan ganda putra abru yakni Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Rambitan. Yeremia sebelumnya berpasangan dengan Pramudya Kusumwardhana, sedangkan Rahmat Hidayat bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 

Drawing Thailand Masters 2024 Wakil Indonesia

Babak Kualifikasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x