Jadwal Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba 2024 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa? Prediksi Pemain

- 29 Januari 2024, 10:50 WIB
Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba malam ini. Siaran langsung di TV apa, jam berapa disertai prediksi pemain di sini.
Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba malam ini. Siaran langsung di TV apa, jam berapa disertai prediksi pemain di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@intermiamicf

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Al Hilal vs Inter Miami Uji Coba malam ini. Siaran langsung di TV apa, jam berapa disertai prediksi pemain di sini.

Al Hilal vs Inter Miami akan tersedia dalam laga uji coba Riyadh Season Cup 2024, pertandingan ini juga termasuk rangkaian pre-season MLS bagi Messi dan kawan-kawan.

Ketahui Al Hilal vs Inter Miami siaran langsung di TV apa, jam berapa dan prediksi pemain baca selengkapnya di artikel ini.

Jika tak ada perubahan jadwal Al Hilal vs Inter Miami uji coba malam ini, Selasa, 30 Januari 2024. Pertandingan Neymar cs melawan Messi dan kolega ini akan digelar di Kingdom Arena, Riyadh.

Baca Juga: Jadwal Pramusim 2024 Inter Miami Kapan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo?

Adapun pertandingan Al Hilal vs Inter Miami uji coba 2024 ini tak akan tayang siaran langsung di TV swasta pun nasional.

Nonton Al Hilal vs Inter Miami malam ini bisa melalui layanan streaming di platform resmi Apple TV dengan jam tayang pukul 01.00 WIB.

Pertandingan ini sejatinya akan mempertemukan tiga pemain yang pernah sukses bersama saat membela Barcelona, yakni Messi, Suares di kubu Inter Miami dan Neymar di Al Hilal.

Sayangnya Neymar tak akan turun membela Al Hilal kali ini, lantaran harus absen cukup lama akibat dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x